by

Partai Demokrat Kota Depok Komitmen Perjuangkan di Kec. Cilodong


Depok, MimbarBangsa.co.id — PENGURUS Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kecamatan Cilodong Tegas dalam komitmen ikut memperjuangkan kemenangan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Taufik Zulfikar sebagai Ketua PAC Demokrat Kecamatan Cilodong menyampaikan, pelaksanaan pelantikan struktur PAC dan ranting se-Kecamatan Cilodong di rumah makan wonogiri, Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Jumat (20/11/2020).


“Setelah pemberian APK (alat peraga kampanye), PAC Cilodong bersama ranting akan bergerak secara door to door ke masyarakat dengan memberikan kalender, stiker dan mengajak sebagainya untuk mencoblos Idris-Imam,” ungkapnya.

Bersama kader kita akan terus bergerak dan menyampaikan bahwa jagoan kita Idris-Imam cukup berpengalaman dalam memimpin dan mengelola pemerintahan Kota Depok.

“Keduanya punya pengalaman. Pak Idris dua periode di eksekutif dan Pak Imam tiga periode di legislatif. Jelas sudah sangat mumpuni,” tegasnya.

Sasaran kita bergerak ke wilayah-wilayah rumah yang di pedalaman yang belum tersentuh. “Masih banyak wilayah pedalaman yang belum tersentuh. Inilah yang menjadi prioritas,” katanya.

Selain itu, sasaran utama lainnya adalah kaum milenial. Mengingat sekitar 40% pengurus PAC dan ranting adalah kaum muda yang masuk kategori milenial.

“Kader milenial memiliki daya pemikiran dan semangat tinggi. Saya yakin milenial Demokrat akan mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan Kota Depok. Begitu juga dengan pemilih milenial yang jumlahnya sangat besar,” tuturnya.

“Untuk Kecamatan Cilodong. kami targetkan dan prediksi sekitar 75-80% untuk kemenangan Idris-Imam,” katanya.

Tidak hanya pilkada 2020, PAC Demokrat Cilodong juga memiliki target di pemilu 2024, yaitu ikut memperjuangkan meningkatkan kursi legislatif, baik tingkat kota, provinsi, hingga nasional.

“Rencananya kami tiap tahun akan mengadakan bazar UMKM, paling tidak setahun 1-2 kali,” pungkasnya. (Prayitno)


Comment