by

Para Kepala Daerah Nias Sambut Hangat Mendagri Tito Karnavian


Gunungsitoli, MimbarBangsa.co.id Hari ini Senin, 9 Desember 2019 di Bandar Udara Binaka, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan sejumlah Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias menyambut hangat Kunjungan Kerja Menteri Dalam Negeri RI Prof. H.M. Tito Karnavian Ph.D.

Kunjungan Kerja Mendagri Tito Karnavian bertujuan untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di Kepulauan Nias dan juga untuk menampung aspirasi masyarakat terkait dengan pembentukan Propinsi Kepulauan Nias.

Setelah penyambutan Mendagri akan bertemu dengan para tokoh masyarakat Kepulauan Nias di ruang VIP Bandara Binaka bersama dengan Forum Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias dan selanjutnya aka melanjutkan kunjungan kerja di Kabupaten Nias Selatan.

Tito Karnavian

Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, sangat berterimakasih atas kunjungan Mendagri dan berharap Pak Tito memberi perhatian khusus untuk pembangunan Kota Gunungsitoli.

Selain unsur FORKADA se-Kepulauan Nias, sejumlah Organisasi Pemerintahan Vertikal, Sekda Kota Gunungsitoli, OPD dilingkup Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Tokoh Masyarakat dan Awak Media juga turut hadir dalam penyambutan ini.


Comment

Related Post