by

Panwaslucam Sidua’ori Monitoring Kinerja Penyelenggara


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Pilkada yang dilaksanakan Bulan Desember 2020 mendatang, kini Panwaslucam Sidua’ori melakukan pengawasan dengan ketat.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Panwaslucam Sidua’ori ‘Yustinus Hulu ‘ yang didampingi oleh Divisi OSDM ‘ Olembata Laia, dan Neli Telaumbanua selaku divisi PHL diruang kerjanya pada hari Jumat tgl 24/7/2020 di kantor Sekretariat Panwaslu kecamatan siduaori


Yustinus Hulu mengatakan sejak tanggal 23-28 Juli 2020 hal tahapan PPS merekrut PPDP dan juga saat pencoklitan serentak pada tanggal 18/7/2020 pihaknya selalu mengkawal terus dengan mengarahkan Petugas Pengawas Kelurahan Desa (PKD).Hal ini agar pilkada berjalan sukses.

Yustinus mengatakan Pencoklitan serentak telah dihadirkan Camat An. Tawaonasokhi Ndruru. Sekcam Sidua’ori , PPK Sidua’ori , serta Komisioner Panwaslu Siduaori dan Koramil 04 Lahusa untuk bersama-sama untuk menyaksikan sekaligus mensukseskan tahapan pilkada 2020 mendatang.

“Hulu ” juga menegaskan kepada seluruh staf dan komisioner Panwaslucam Sidua’ori aktif selalu dalam tugas baik berkantor lebih -lebih dalam menjalankan tugas kepengawasan yang berazaskan independen. Bersama Masyarakat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu,Tutupnya.(Tohugosokhi Baene)


Comment