by

Pangeran William dan Harry Dikabarkan Berseteru usai Pemakaman Pangeran Philip

-Gosip-38 views

Jakarta, MimbarBangsa.co.id – Pemakaman Pangeran Philip menjadi momen pertemuan di antara Pangeran William dan Harry. Harry diketahui terbang dari California tanpa Meghan Markle untuk menghadiri acara sakral tersebut di Inggris.

Harry dan Pangeran William tak hanya bertemu di prosesi pemakaman. Keduanya menyempatkan bicara secara privat dan empat mata usai acara pemakaman tersebut berlangsung.


Dilansir PageSix, Harry dan Pangeran William menghabiskan waktu dua jam di balik pintu tertutup usai keduanya dikabarkan merenggang. Pertemuan keduanya disebut sebagai apa yang selama ini diinginkan oleh mendiang Pangeran Philip.

Baca juga :  Daftar Bangsawan Inggris Hadir di Pemakaman Pangeran Philip

Sayang pertemuan dan perbincangan keduanya disebut tak berjalan lancar. Sumber kerajaan mengatakan komunikasi di antara keduanya tak berjalan baik.

“Komunikasi mereka tidak produktif. Tapi bagaimanapun, ini merupakan langkah yang benar untuk dilakukan terlebih mereka berdua adalah dua bersaudara yang terlibat perselisihan,” ungkap sumber tersebut.

Topik yang memanaskan pertemuan Harry dan William yakni soal wawancara yang dilakukan Harry bersama Meghan Markle kepada Oprah Winfrey.

Baca juga :  Pangeran Philip Pernah Nasihati Pangeran Harry Agar Tak Nikahi Meghan Markle

Banyak hal yang mengejutkan bagi keluarga kerajaan pada pernyataan yang disampaikan oleh Harry dan Meghan dalam wawancara dengan Oprah awal Maret lalu. Mereka merinci alasan keluar dari kerajaan dan mengklaim keberadaan mereka di sana tak mendapatkan dukungan.

Wacana rasisme yang dialami Meghan dalam pengakuannya juga menjadi isu yang membuat kerajaan Inggris gusar. Harry dalam wawancara itu maju dan mengungkapkan tentang kegelisahan yang ia rasakan selama menjadi bagian dari kerajaan Inggris.

Baca juga :  Daftar Bangsawan Inggris Hadir di Pemakaman Pangeran Philip

William sudah buka suara mengenai pernyataan yang disampaikan dalam wawancara dengan Oprah itu. Ia salah satunya membantah pandangan keluarganya berlaku rasis selama ini.

“Kami sama sekali bukanlah keluarga rasis,” tegasnya dalam sebuah acara di kota London beberapa waktu lalu.

 

Sumber: Detik.com




Comment