by

Optimisme Pasangan HD – FIRMAN pada Pilkada Nias Selatan 2020


Nias Selatan, Mimbar Bangsa —  Selesai sudah pendaftaran HD-FIRMAN. Setelah selesai pendaftaran di kantor KPU Nias Selatan, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. dan Firman Giawa, S.H., M.H.  (HD-FIRMAN) melanjutkan istirahatnya bersama dengan para pendukungya di Pantai Asi Walo, Jumat (4/9/2020).

Setelah sampai di daerah pantai Asi Walo yang sangat indah itu, HD – Firman menyampaikan orasinya di depan para pendukungnya yang terus setia menemani pasangan ini mendaftar.


Dalam orasinya, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H. menyampaikan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala sesuatu yang diberikan-Nya, termasuk cuaca yang sangat baik sehingga proses pendaftaran pada hari ini di kantor KPU Nias Selatan bisa berjalan dengan baik.

Selain mengucap syukur, HD – Firman juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh msayarakat Nias Selatan dan seluruh partai yang telah memberikan dukungan penuh hingga semangat juang bersama semakin berkobar.

HD – Firman percaya bahwa terlaksananya dan suksesnya pendaftaran pada hari ini tidak terlepas dari dukungan dari semua partai pengusung dan seluruh elemen masyarakat yang mendukung HD-Firman.

Hilarius Duha juga menyampaikan bila masyarakat Nias Selatan kembali memberikan kepercayaan kepada pasangan HD-Firman untuk memimpin Nias Selatan, maka pasangan HD-Firman akan meneruskan program kerja yang sudah dimulai selama menjabat.

Hilarius Duha menjelaskan bahwa selain pembangunan infrastruktur, ke depan ini  ekonomi masyarakat  akan kita tingkatkan sehingga tercapai ksejahteraan masyarakat Nias Selatan.

Saat ditanya oleh awak media perihal keyakinannya dalam memperoleh suara pada Pilkada 9 Desember 2020, HD-Firman yakin dapat memperoleh hingga 70%.

“Melihat semangat dari teman-teman parpol pengusung dan semangat seluruh elemen masyarakat, kami yakin, pasangan HD-Firman mampu memperoleh suara 70 persen,” Hilarius Duha menegaskan

 

 


Comment