by

Optimalisasi Program Kerja, Rutan Kelas I Depok Jalin MoU

Depok, MimbarBangsa.co.id – Sistem pemasyarakatan adalah suatu tatanan mengenai arah dan batas serta cara pembinaan WBP berdasarkan Pancasila yang dilaksanakan secara terpadu antara pembina, yang dibina dan masyarakat untuk meningkatkan kualitas Warga Binaan.

Pagi ini Rutan Kelas I Depok menjalin kerja sama dengan 11 Mitra Kerja, baik stakeholder, yayasan dan lembaga melalui Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) yang diselenggarakan Selasa, (23/03/2021) bertempat di Gedung 1 Rutan Kelas I Depok.


Penandatanganan Nota Kesepahaman ini terkait Pelaksanaan Pembinaan bagi Warga Binaan di Rutan Kelas I Depok, yang merupakan salah satu bentuk komitmen Rutan Kelas I Depok terhadap peningkatan Kualitas pembinaan bagi Warga Binaan.

Dalam sambutanya Kepala Rutan Kelas I Depok Anton, ” Berhasilnya sistem Pemasyarakatan dipengaruhi oleh 3 Pilar yakni Narapidana itu sendiri, Petugas Pemasyarakatan dan Masyarakat, terima kasih kami ucapkan atas dukungan dan sinergi rekan – rekan semua, dengan adanya kegiatan Nota kesepahaman ini kita bisa menjalin sinergi yang lebih baik untuk mewujudkan optimalisasi publik yang berkualitas.”

Nota kesepahaman ini adalah bukti nyata Rutan Kelas I Depok untuk terus berupaya menjalin sinergi dengan stakeholder,yayasan dan lembaga untuk saling bahu membahu memberikan pelayanan dan pembinaan yang terbaik untuk WBP. (Prayitno)

 




Comment