by

Nissa Sabyan Dituding Bagai Kacang Lupa Kulit pada Istri Ayus

-Gosip-42 views

MImbar Bangsa Jika ada pihak yang paling kecewa pada Nissa Sabyan, maka itu bukan netizen yang menghujani kolom komentar Instagram Nissa. Tapi keluarga besar istri Ayus Sabyan yang selama ini sudah menganggap Nissa seperti adik.

Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan yang akhirnya meminta cerai dari suaminya itu, turut andil dalam perjalanan karier Nissa di grup Sabyan Gambus. Kedekatan Ririe Fairus dengan Nissa Sabyan bahkan sempat beredar dalam video-video kompilasi yang diunggah ke media sosial.


Kedekatan Ririe dengan Nissa ini dibenarkan oleh Fadhila Nova, adik Ririe. Selama ini memang Ririe dan Nissa seperti kakak dan adik.

Baca juga :  Rhoma Irama Bersyukur Ridho Rhoma Kembali Ditangkap Karena Kasus Narkoba

“Nissa sudah dianggap adik sama Kak Eri, sudah dianggap keluarga juga sama keluarga saya,” cerita Fadhila Nova dihubungi melalui video call.

Fadhila Nova juga memberitahukan bahwa Ririe Fairus tak jarang membantu Nissa dalam persiapan buat bikin video konten. Kak Eri, panggilan Fadhila Nova buat Ririe Fairus, punya andil dalam perjalanan karier Nissa.

“Saya tahu saat perjalanan mereka meniti karier, kak Eri yang dandanin Nissa tiap bikin konten video. Kak Eri sangat berperan. Yang memperhatikan bajunya, makeup-nya, itu Kak Eri,” tutur Fadhila Nova lagi.

Baca juga :  Jawaban Mutia Ayu Ditanya soal Niat Menikah Lagi Usai Ditinggal Glenn Fredly

Tak pernah ada yang menyangka tentu saja kalau pada akhirnya Nissa Sabyan malah jadi orang ketiga di antara hubungan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Tak sedikit dari netizen juga yang kecewa pada apa yang dilakukan Nissa kalau melihat komentar-komentar di Instagram.

Netizen menyayangkan apa yang dilakukan Nissa Sabyan. Terlebih selama ini image yang ditampilkannya bersama Sabyan nyaris tak pernah lekat dengan hal-hal negatif.

Kini Nissa Sabyan disebut pelakor. Apa yang dilakukannya pada Ririe Fairus pun bak kacang lupa kulit. Sementara itu setelah isu perselingkuhan Nissa dengan Ayus ramai, sosok berhijab itu masih belum muncul di hadapan publik.

Baca juga :  Ashanty dan Aurel Positif Covid-19

Ada yang bilang Nissa menenangkan diri ke Bogor. Pihak keluarga Nissa Sabyan sebelumnya juga sempat membantah anaknya berselingkuh dengan Ayus. Sementara dari pihak Ayus membenarkan karena Ayus Sabyan sudah mengaku kepada keluarga dan masyarakat lewat video singkat.

Kini masyarakat menunggu Nissa Sabyan. Entah kapan penyanyi lagu-lagu religi itu akan mau membuka diri soal perselingkuhan ini.

 




Comment