by

Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok Dilaporkan Terkait Penganiayaan

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma akhirnya buka suara terkait kasus dugaan penganiayaan yang menimpanya yang dilakukan oleh Nicholas Sean Purnama pada Jumat (27/8/2021) lalu.

Dengan berlinang air mata dirinya menyatakan tak pernah berniat mencari panggung ketika melaporkan putra mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu ke polisi.

Hal itu diungkapkan wanita kelahiran Jakarta, 9 Mei 1996 saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021) sore.

“Saya sama sekali nggak ada pansos seperti yang mereka (Sean Purnama) tuduhkan. Buat apa saya pansos, saya punya pekerjaan tetap. Malah gara-gara ini selama satu, dua minggu malah nggak bisa kerja, nggak tenang. Sampai dari kantor juga satu, dua minggu jadi nggak bisa kerja,” ungkap Ayu sambil berlinang air mata.

Ayu menegaskan bahwa apa yang dilakukannya hanya sebatas mencari keadilan. Lantaran penganiayaan yang dilakukan Sean sudah melukainya.

“Di sini saya hanya mencari keadilan untuk perempuan, intinya dikerasin sama cowok. Mau anak siapa, ya nggak boleh gitu lho, kekerasan, ya nggak boleh,” tambahnya.

Sementara itu, Rudi Bunang selaku Kuasa Hukum Ayu menyatakan kliennya tak pernah peduli dengan sindiran warganet yang menilai apa yang dilakukannya sebagai tindakan yang mencari kesempatan dalam kesempitan dengan memanfaatkan Sean sebagai anak dari Ahok.

“Kalau ada pendapat publik itu wajar-wajar saja, cuma saya bisa pastikan bahwa klien saya mencari keadilan. Merasa menjadi korban jadi sah-sah saja setiap kita melakukan upaya hukum lapor kepada pihak berwajib. Dan memang lebih tepatnya proses yang diambil oleh klien kami sudah bagus jadi klien kami merasa dirugikan terus melaporkan pada kepolisian. Itu sudah tepat daripada kita mengambil jalan tidak sesuai dengan aturan hukum, mari kita bersama-sama menunggu proses hukum. Jadi kita hormati proses berjalan nanti kita buktikan di pengadilan siapa yang bersalah disini,” tandasnya.

Comment