by

Musyawarah Serah Terima Pembangunan Fisik TA. 2019, Kades Wango dan Kapolsek Lolofitu Moi: Manfaatkan, Jaga, Pelihara.


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Pelaksanaan musyawarah serah terima pembangunan fisik yang anggarannya berasal dari Dana Desa (DD) TA. 2019 Desa Wango meliputi 3 kegiatan. yakni, pembangunan air bersih, jalan telford dan rehap balai pertemuan. Acara tersebut berlangsung dibalai Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, Rabu (07/07/2020).

Dalam musyawarah serah terima ini turut dihadiri mewakili Camat Lolofitu Moi oleh SekCam Yerimia Gulo, Kapolsek Lolofitu Moi IPTU Damamoni Harefa, Tenaga Ahli Kabupaten Nias Barat Fa’ano Laia, PLD Danieli Zai, Kepala Desa Wango, Perangkat Desa Wango, BPD, LPM, TP-PKK serta seluruh tokoh masyarakat Desa Wango.

Kepala Desa Wango Yunius Halawa dalam kata pembukaan berpesan agar bangunan ini bersama-sama kita jaga sehingga dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua. Oleh karena itu, supaya bangunan ini tetap terurus akan kita bentuk tim kepengurusan pemeliharaan yang bertugas nantinya untuk merawat, tegas Kades.

Pada sambutannya, Kapolsek Lolofitu Moi IPTU Damamoni Harefa juga berpesan agar bangunan ini dipelihara dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga dalam jangka panjang terus dinikmati oleh masyarakat Desa Wango.

Saya sangat mengapresiasi musyawarah serah terima ini dimana berjalan dengan baik tanpa ada masalah, kepada seluruh masyarakat untuk tetap kondusif dan menjaga keamanan supaya jangan ada perselisihan pikiran antara pemerintah desa dengan masyarakat, ujar Kapolsek.

Mewakili Camat Lolofitu Moi, melalui Sekcam Yerimi Gulo dalam kata arahan dan bimbingan mengatakan atas nama pemerintah merasa bangga karena keterbukaan publik dan transparansi pemerintah Desa Wango kepada masyakarakat dalam pelaksanaan musyawarah serah terima bangunan fisik TA. 2019 Desa Wango.

Tetap ciptakan keharmonisan, solid, dan berjalan sesuai tupoksi masing-masing dalam melaksanakan tugas didesa, ungkapnya. (Agusrama Laia)


Comment

Related Post