by

Musrenbang Kec. Kemang 2021 Digelar, Kebijakan Untuk Mendisiplinkan Masyarakat

Kab. Bogor, MimbarBangsaa.co.id — Mematuhi adanya protokol kesehatan (prokes) merupakan sebagai langkah awal, untuk memutus mata rantai virus corona (Covid-19). Hal ini diselenggarakannya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk tingkat Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor supaya masyarakat lebih meningkatkan kedisiplinan tentang keberadaan protokol kesehatan, Senin (01/02/2021).

Camat Kemang, Kabupaten Bogor Edy Suwito, SP, AP, M.SSi, mengatakan karena kesehatan yang mengetahui adalah pribadi masing-masing, disamping program penegasan secara keliling di beberapa titik, termasuk lokasi SPBU yang di malam hari.


“Bagi pelaku-pelaku yang dianggap bisa menimbulkan kerugian baik usaha maupun lainnya yang tidak diinginkan, kita melakukan kebijakan untuk mendisiplinkankannya,” ujar Edy pada sejumlah wartawan.

Tampak dihadiri Kepala Desa, Koryanik, unsur Muspika Kecamatan Kemang, Anggota DPRD Kab.Bogor Dapil VI (Enam) dan Ka. UPT dan Ka. Puskesmas, BAPPELDALISTBANG.

Lanjutnya, karena desa siaga kelurahan selalu sehat dan memberikan bantuan pangan.

“Yang melakukan isolasi mandiri termasuk kita untuk disiplin dan menjaga jarak, menggunakan masker atau 3M,” pungkasnya. (Prayitno)

 

Comment