by

Muspika Kecamatan Taktakan Adakan Lepas Sambut Kapolsek Taktakan


 

Kota Serang, Mimbar Bangsa – Penyegaran di Kepolisian Republik Indonesia jajaran PolreSerang Kota Polda Banten, Setelah di adakan Sertijab di Makopolres Serang kota yang di pimpin oleh Kapolres Serang Kota Akbp Yunus Hadith Pranoto , S.I.K, M.Si beberapa waktu laluKapolsek Taktakan

Di aula Kecamatan Taktakan yang dihadiri oleh Camat Taktakan FARACH RICHI, S.STP,M.Si, Danramil Taktakan Kapten inf. Aryadi, Kepala Puskesmas Taktakan H. Yana
,Kepala Puskesmas Pancur Hj. Ros, Para Lurah Se Kecamatan Taktakan ,Ketua NU Kec. Taktakan H. Wawan, Ketua MUI Kec. Taktakan Ustad Satibi telah digelar acara pisah sambut Kapolsek Taktakan bersama unsur pemerintahan, Mitra Polri, dan Toko Masyarakat kecamatan Taktakan , Selasa (07/07/2020).

Akp Tohirudin,SH secara resmi menggantikan Akp Tusiran,SH sebagai Kapolsek Taktakan.
Dalam sambutannya, Kapolsek Taktakan yang lama Akp Tusiran mengucapkan terima kasih kepada semua elemen baik dari rekan-rekan Muspika,TNI dan juga Masyarakat yang telah mendukung dan membantu dirinya selama menjalankan tugasnya diwilayah hukum Polsek Taktakan Polres Serang Kota.
“Kesan saya selama menjalankan tugas di Polsek Taktakan sangat luar biasa. Hampir seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Taktakan pro Aktif dalam menjaga kamtibmas dan berjalan sangat baik dan kondusif,” ujarnya.

Tusiran juga memohon maaf kepada semua rekan-rekan yang ada di Polsek Taktakan juga kepada semua unsur apabila saat menjalankan tugas ada yang tidak berkenan di hatinya.
Ia juga berpesan kepada masyarakat agar mendukung Kapolsek yang baru menjabat untuk menciptakan hubungan yang baik.

Sementara itu Kapolsek Taktakan yang baru Akp Tohirudin memohon dukungan kepada semua unsur, baik dari rekan-rekan yang ada di Polsek Taktakan, TNI, Pemerintah, semua unsur Masyarakat dan rekan media untuk mendukung dirinya yang akan menjabat di Polsek Taktakan.

“Kami meminta restu kepada semua unsur yang ada di wilayah Kecamatan Taktakan, dan mohon kerja sama dan dukungannya,” pinta Tohirudin. (FN)


Comment

Related Post