by

Musdes BLT, DD di Desa Citayam, Kades Dan Sekdes “Menghilang”

Kab.Bogor, MimbarBangsa.co.id — Ironi, ketika Musyawarah Desa (Musdes) untuk kemaslahatan public, namun pihak Kantor Desa Citayam, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor dalam Rapat Musdes, yaitu BLT DD berlangsung tanpa kehadiran Kepala Desa dan Sekdesnya, Jumat pukul 10:00 WIB (26/03/2021).

Kendati demikian, Musdes khusus yang seharusnya menjadi perhatian kepala Desa tapi tanpa di hadiri oleh Kepala Desa tersebut.


Supriatno merupakan perwakilan dari pihak Kecamatan Tajur Halang, menyatakan Rapat Musdes khusus hari ini membahas mengenai jumlah masyarakat yang menerima bantuan dana desa (DD) dan nominal Bantuan yang diterima oleh masyarakat.

Lanjutnya, jumlah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) di Desa Citayam mencapai 162 KPM di tahun 2021 dengan besaran dana yang diterima Rp. 300.000, yang di bagi 5 RW terdiri dari 27 RT.

“Berharap pada masyarakat yang belum menerima BLT DD, tapi seharusnya layak untuk menerima, agar bersabar dan mudah-mudahan akan menerima bantuan dari program bantuan yang lain,” pungkas Nano. (Prayitno)




Comment