by

Meski Beda Keyakinan, Nadine Chandrawinata Ikut Menemani Suami Berpuasa

-HIBURAN-20 views

Jakarta, Mimbarbangsa.co.id – Berbeda keyakinan yang dijalani pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak melunturkan rasa sayang dan saling menghormati yang dilakukan keduanya.

Saat bulan puasa Ramadan saat ini, Nadine tetap berupaya menemani suaminya yang tengah menjalani ibadah puasa, bahkan dirinya yakin mampu menemani suaminya hingga tua nanti. Hal itu diungkapkan Nadine dalam akun media sosialnya, Rabu (14/4/2021).


Baca juga :  Kapolda Sumatera Utara Jalin Silaturahim Bersama Tokoh Lintas Agama Sambut Bulan Ramadan

“Mudah-mudahan nenek Nadine bisa nemenin terus ya tiap puasa..Kakek Dimas lancar puasanya ya..,” tulis Nadine dalam akun media sosialnya.

Dalam postingan-nya, Nadine juga sempat mengungkapkan bahwa perbedaan keyakinan yang mereka jalani tak membuat cintanya pada suami pudar.

Keriput-keriput begini ndak papa ya..yang penting ada kamu di hidup nenek Nadine,cieeee. Selamat menunaikan ibadah puasa ya man-teman dari kami,” tambah Nadine.

Baca juga :  Kapolda Sumatera Utara Jalin Silaturahim Bersama Tokoh Lintas Agama Sambut Bulan Ramadan

Postingan keduanya pun mencuri perhatian warganet. Dimana mereka berharap Nadine dan Dimas Anggara bisa terus langgeng seperti cita-cita mereka. Keduanya pun dianggap warganet sebagai ikon toleransi dalam beragama di dalam rumah tangga.

Indahnya keberagaman pasangan ini, tetap awet ya dan terus berkarya,” tulis seorang warganet.

dan dilabals warganet lain “Icon toleransi’ ,” tulis warganet lainnya melihat keduanya yang terus bertoleransi saat menjalankan ibadah masing-masing.




Comment