by

Menteri Hukum & HAM, Yasonna Laoly Membuka Munas III FORNISEL

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Musyawarah Nasional (Munas) III Forum Nias Selatan (Fornisel) yang diadakan di Baga Lagundry Bay Resort Hotel, Luahagundremaniamolo, Nias Selatan dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM, Prof. Yasonna H. Laoly melalui Zoom Meeting, Jumat (25/6/2021).

Dalam sambutannya, Yasonna H. Laoly mengingatkan panitia dan seluruh peserta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari Covid-19.

Menteri berdarah Nias ini juga sangat bangga dengan Fornisel yang memahami situasi Covid-19 dan memutuskan melakukan Munas III melalui Daring atau Virtual.

Yasonna juga berharap bahwasannya meskipun dengan virtual  semoga tidak mengurangi khidmat dan makna Munas Fornisel ke III serta yakin bisa menghasilkan Keputusan terbaik.

Yasonna juga mengakui kehadiran Fornisel di tengah-tengah masyarakat melalui kepemimpinan Ketua Umum Fornisel, Brigjend Pol. Drs. Bahagia Dachi, S.H., M.H. yakni dengan menyuarakan kepentingan masyarakat dan mengadakan berbagai kegiatan sosial sebelum dan di masa pandemi Covid-19.

Tokoh masyarakat dari Nias ini juga berharap, kiranya dengan hadirnya Fornisel di Nias Selatan semakin menguatkan kerja sama dengan pemerintah daerah untuk membangun Nias Selatan serta bisa agenda Surfing dan Event Pesta Ya’ahowu tetap bisa diteruskan secara berkala.

Akhir kata beliau mengucapkan selamat dan sukses untuk Munas III Fornisel 2021.
Salam Fornisel, Bersama Kita Maju !

Comment

Related Post