by

Membatasi Warga Berkerumun, Polsek Tanjung Duren Tutup Taman Waduk Grogol

Mimbar Bangsa - -DKI Jakarta-1 views

Jakarta Barat. MimbarBangsa.co.id — Kasus Covid-19 di Ibu Kota sedang meningkat. Hal itu membuat Polsek Tanjung Duren bersama Tiga Pilar mengambil langkah untuk menutup Taman Waduk Grogol yang berada di Jalan Semeru 1, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Laborar mengatakan, penutupan dilakukan mengingat kasus Covid-19 di ibu kota khususnya di kawasan Grogol sedang meningkat.

Penutupan Taman ini untuk membatasi tempat warga berkerumun. Selain itu, mendukung program pemerintah dalam penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro. Dikarenakan saat ini penyebaran virus corona di Grogol sangat meningkat pesat. sehingga upaya-upaya pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Grogol dan Tiga Pilar  antisipasi Penyebaran Covid.

“Angka kenaikan di Grogol meningkat, 3 Pilar ambil tindakan tutup Taman Grogol,” ucap Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina, Senin (28/6/2021).

Penutupan Taman Waduk Grogol tersebut dipimpin Camat Grogol Petamburan, Didit Sumaryanta, Kapolsek Tanjung Duren, Danramil serta jajaran terkait lainnya.

Sampai saat ini, penutupan Taman Waduk Grogol berjalan aman dan kondusif, serta tidak adanya pertentangan dari warga sekitar, sehingga semuanya berjalan lancar.]

Untuk penutupan Taman Waduk Grogol tersebut, Polsek Tj. duren mengerahkan sebanyak 36 personil.  (Okto Lase)

Comment

Related Post