by

Mayat Mr. X Ditemukan Warga, Gantung Diri Dipohon Nangka


TaptengMimbar Bangsa Pada hari Rabu Tanggal 01 Juli 2020,Pkl 17.30 Wib, di Lahan milik Resma Sibagariang di Dsn VI Desa Simpang III Lae Bingke, Kec.Sirandorung Kab.Tapteng telah ditemukan sesosok Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas sebut saja (Mr.X).

Kondisi korban tergantung di sebuah Pohon Nangka dengan kondisi Leher terjerat seutas tali Marlin warna Hijau panjang 5 meter.

Mayat tersebut ditemukan oleh An.Aira Manalu dan Nurliani Mungkur yang kini menjadi saksi. Kemudian kedua saksi tsb, memberitahukan kepada Kepala Desa Simpang III Lae Bingke an.Jhontri Tumanggor.

Perihal penemuan mayat tersebut, Kepala Desa Simpang III Lae Bingke langsung melaporkan kepada pihak Polsek Manduamas.

Mendapat informasi tersebut personil Polsek Manduamas mendatangi TKP dan ternyata benar, kemudian Personil Polsek Manduamas menangani dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)dengan mengamankan barang bukti.

Selanjutnya Polisi membawa korban ke Ke puskesmas untuk dilakukan visum etrepertum bagian luar.Polsek Manduamas juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang pertama menemukan mayat Mr. X tersebut. (Toris)


Comment