by

Masyarakat Menilai, Berikut Hasil Pelaksanaan Keuangan Desa Olanori TA 2019


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Pada hari ini tanggal 14 Februari 2020 bebrapa anggota LSM Gempita Nias Selatan dan Media turun langsung meninjau dan memonitori Proses Pengerjaan DD dan ADD TA. 2019 di Desa Olanori Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan.

Pengerjaan ADD dan DD Tahun Anggaran 2019 dinilai berjalan dengan baik. ADD dan DD ini dilaksanakan oleh Pj. Kepala Desa Olanori Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan An. Aryaman Hulu, S.Pd. dibantu seorang Sekdes Tohugosokhi Baene, S.Pd. bersama dengan Bendahara Desa Valentinus Ndruru, TPK dan seluruh masyarakat sangat mendukung dan kerja keras demi membangun Desa Olanori sehingga pembangunan jalan Rabat Beton menuju SDN No. 076709 Hilialawa berjalan dengan baik.

Dengan keuletan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) DD dan ADD TA. 2019 dan dukungan seluruh masyarakat, pembangunan di Desa Olanari berjalan dengan baik.

Camat Siduaori An. Tawaonasokhi Ndruru sangat mendukung dan juga memberikan motivasi kepada Pj. Kepala Desa untuk lebih meningkatkan lagi pembangunan di Desa demi kemajuan Desa Olanori.

Kepala Desa Defenitif An. Faustinus Ndruru, S.Pd. juga sangat mendukung pekerjaan yang dilaksanakan oleh Pj. Kepala Desa demi kemajuan dan kemakmuran Desa Olanori Kecamatan Siduaori Kabupaten Nias Selatan.

Masyarakat Desa Olanori bekerja keras menjaga dan memeliharan dengan baik hingga pengerjaan pembangunan berjalan dengan baik.

Ketua BPD Desa Olanori An. Lasali Baene sangat mengapresiasi kinerja Pj Kepala Desa Olanori yang selama ini dijalankannya.


Comment

Related Post