by

Masyarakat Melaporkan Pj. Kepala Desa Hiliweto Kecamatan Onohazumba Nias Selatan


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Pada hari ini tanggal 24 April 2020 bebrapa masyarakat Desa Hiliweto melaporkan Pj. Kepala Desa Hiliweto Kecamatan Onohazumba Kabupaten Nias Selatan kepada Bupati Nias Selatan terkait masalah penyelewengan DD/ADD T.A 2019, Jumat (24/04/20).

Dengan ini, masyarakat Desa Hiliweto sangat berharap kepada pemerintah untuk segera menindaklanjutin laporan yang sudah disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Nias Selatan, melalui kantor Bupati Nias Selatan.

Masyarakat Desa Hiliweto juga meminta kepada inspektorat dalam waktu dekat ini agar semua fisik bangunan atau aset Desa Hiliweto masa kepemimpinan Pj. Kepala Desa atas nama Masnin Halawa dari tahun 2016-2019 segera diaudit.

Dalam laporan masyarakat ini, terlihat ketua dan anggota BPD dan beberapa aparata Desa Hiliweto Kecamatan Onohazumba Kabupaten Nias Selatan juga ikut menandatangani atau melaporkan terkait dugaan korupsi Dana Desa tersebut.

Salah satu pelapor yang egan disebutkan namanya, menjelaskan bahwa tujuan melaporkan Pj. Kapala Desa tersebut agar ke depan tidak terulang hal-hal yang tidak sesuai dengan regulasi yang ada.

“Kami melaporkan ini, agar ke depan tidak lagi terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan regulasi yang ada.” tegasnya


Comment

Related Post