by

LMP Marcab Hadiri Ramah Tamah Walikota dan Wakil Walikota Tangsel

Tangsel, MimbarBangsa.co.id — Laskar Merah Putih (LMP) Marcab Pondok Aren Tangerang Selatan hari ini 30 april 2021 menghadiri ramah tamah Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan Periode 2021-2026. Hadir pula seluruh anggota personil LMP sebanyak 100 anggota. LMP sendiri bersekretariat di jalan Kali baru gg. Santri No 124 Rt. 003/Rw. 006, kelurahan Perigi Baru, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Baca juga :  PJI-Demokrasi Tangsel Bersama LMP Marcab Tangsel Bagikan Takjil Dan Masker Gratis

Kepada awak media, Ketua Marcab LMP, Achmad Sopyan menuturkan, dengan dilantiknya Wali Kota dan Wakil wali Kota baru Mudah-mudahan Kota Tangerang Selatan menjadi lebih baik lagi dalam infrastruktur pembagunan dan melanjutkan tugas-tugas Walikota lama yang sudah dijalankan selama 10 tahun. Dan terutama ormas Laskar Merah Putih di Kota Tangerang Selatan ini
diperhatikan oleh Walikota Terbaru, serta makin solid bekerja sama dengan sosial control di lapangan sendiri utamanya di wilayah Kota Tangerang Selatan, tuturnya.


Baca juga :  Pemkot dan Kapolres Metro Tangerang Meninjau Gereja-gereja Guna Memastikan Keamanan Perayaan Paskah

Ormas yang ada di wilayah Kota Tangerang Selatan ini terdiri dari 3 pilar. Yaitu, Laskar Merah Putih ( LMP ) yang di ketuai oleh Achmad Sopian biasa disapa bang Jabrik, dan Ketua Pemuda Pancasila ( PP ) diketuai oleh M.Reza Ao ,dan Laskar Tangerang Selatan diketuai oleh TB. Chaerudin. (Doniman)




Comment