by

Lepas Sambut Sekdes Rawapanjang, Melanjutkan Pemerintahan Desa

Kab.Bogor, MimbarBangsa.co.id — Sekretaris Desa Rawapanjang, Amin Husein, kini digantikan oleh Sekretaris Desa yang baru, Al Idrus dalam acara Lepas Sambut yang diselenggarakan di Aula Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu (10/02/2021).

Sekretaris Desa (Sekdes) Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Amin Husein mengatakan dalam misi daripada Lepas Sambut ini untuk melanjutkan pemerintahan Desa Rawapanjang, yaitu berupa aset desa dari Pemerintah Desa (Pemdes) yang lama pada Pemerintah Desa yang baru.


“Kita juga sudah mempersiapkan data-datanya dan program-program kerja apa saja yang harus disampaikan pada pemerintah desa yang terpilih. Disini sudah mempunyai standar kerja pada 2021. Silahkan dilanjutkan pemerintahan Desa Rawapanjang. Inya Allah kita percayakan pada Kepala Desa Rawapanjang, Mochammad Agus,” ucap Amin dalam sambutannya.

Tampak dihadiri pula oleh Kanit Bimas Bojonggede, Sugiyanto, Kepala Desa yang lama Farida serta beberapa staf Desa Rawapanjang.

Lanjutnya, secara simbolis kembali menyerahkan beberapa aset Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, yaitu sertifikat SHM Tanah Kantor Desa Rawapanjang, 1 buah mesin tik manual, 1 unit mesin printer computer, 2 buah stempel desa, 1 meja kantor, 1 unit kendaraan mobil operasional.

“Insya Alloh akan dilanjutkan oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Rawapanjang yang baru, Al Idrus sebagai Sekretaris Desa Rawapanjang. Secara administrasi untuk menyerahkan beberapa aset pemerintah Desa Rawapanjang, yaitu 1 buah unit mesin tik manual, 1 unit mesin printer computer dan 2 buah stempel desa dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Prayitno)

 




Comment