by

Lanal Nias, TNI AD, Dan Polres Nias Selatan Satu Tubuh Tidak Terpisahkan


Nias Selatan, Mimbar Bangsa LANAL NIAS, TNI AD dan Polres Nias Selatan 3 (tiga) kesatuan yang ada di kepulauan Nias tidak dapat terpisahkan bersama bahu- membahu menciptakan keamanan dan ketertiban di kepulauan Nias ucap 3 (tiga) Pimpinan yang ada di pulau Nias.

Ke Tiga ini adalah Dandim Nias 0213/Nias Letkol Inf. TP Lobuan Simbolon, Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, dan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K di lapangan Mapolres Nias Selatan, memiliki tekad bulat untuk menciptakan Kepulauan Nias,khususnya Nias Selatan. Sabtu,(18/07/2020).

Pertemuan 3 (tiga) pimpinan yang ada di Kepulauan Nias dalam klarifikasi terkait masalah yang terjadi di Markas polres Nias Selatan Jumat, 17 Juli 2020 salah satu oknum  Lanal Nias mendatangi ruang Satreskrim dengan marah-marah. “Awalnya hanya salah faham”. Masalah itupun telah diselesaikan secara kekeluargaan yang dimediasi oleh Dandim Nias Letkol.Inf TP Lobuan Simbolon.

Dandim mengatakan masalah telah diselesaikan dan sudah aman. Sekarang kesatuan yang ada di kepulauan Nias ini, harus bersatu padu mempersatukan masyarakat Nias agar tercipta keamanan, ketertiban dan keamanan dalam menghadapi Pendemi Covid-19.

Masalah ini hanya masalah kecil kata Simbolon, tidak perlu dibesar-besarkan TNI AD,Lanal Nias, dan Polri tidak dapat terpisahkan mengamankan dan memberi keamanan, harga mati ditubuh 3 (tiga) angkatan ini.

Pertemuan ke tiga pimpinan di mapolres Nias Selatan, sekaligus melaksanakan senam bersama sebagai simbol kebersamaan menciptakan kerukunan antara TNI AD, LANAL NIAS dan POLRI menuju Kepulauan Nias aman dan tetap kondusif.( abdul Rahman)


Comment

Related Post