by

Lagi Jatuh Cinta atau Patah Hati? 5 Lagu Dangdut ini Cocok Temani Hari Kamu

-Opini-94 views

Mimbarbangsa.co.id Apa yang biasanya kamu lakukan saat senang, sedih, atau sedang jatuh cinta?
Bagi sebagian orang, mendengarkan musik jadi salah satu cara untuk mengekspresikan emosi dirinya. Alunan musik berirama sedih, ceria, atau berbunga-bunga karena sedang jatuh cinta seakan menjadi soundtrack yang membuat hari-hari kita terasa lebih hidup.

Apalagi seiring dengan majunya teknologi, kita menjadi lebih mudah mencari musik yang disuka dan menemukan lagu dari berbagai genre musik, kapan pun dan dari mana pun. Tak terkecuali musik dangdut yang sedang booming di kalangan anak muda saat ini.


Baca juga :  Ayah Nella Kharisma Meninggal Dunia

Ya, beberapa tahun belakangan, musik dangdut kian memantapkan eksistensinya di negeri sendiri. Tak ayal, makin banyak penyanyi pendatang baru hadir membawakan tembang dangdut modern. Tidak jarang juga lagu dangdut dijadikan backsound konten video di media sosial, karena memang lagunya yang sangat cocok menggambarkan kata hati, baik saat sedih, senang, maupun galau.

Baca juga :  Ayah Nella Kharisma Meninggal Dunia

Apa kamu juga punya koleksi lagu dangdut andalan, atau ingin tahu lebih banyak referensi lagu dangdut baru? kumparan mengumpulkan beberapa rekomendasi lagu dangdut asyik yang cocok banget untuk menemani berbagai kondisi kata hati kamu.

1. Putus cinta dan ingin move on? Dengerin aja lagu ‘Ajur’ dari Ndarboy Genk
2. ‘Dudu Jodhomu’ dari Tasya Rosmala untuk menemani kamu yang sedang galau
3. Bangkit dari patah hati sambil dengerin ‘Aku Ra Peduli’ dari Lusiana Malala X Andi Mbendol
4. ‘Penawar Rindu’ dari Lala Widy untuk temani kamu yang lagi kangen
5. Bagi para pejuang LDR, lagu ‘Pamit Kerjo’ dari Ilux bisa menyemangatimu




Comment