by

Kronologi Mobil Mitsubishi Colt Seruduk 4 Sepeda Motor di Pati


Pati,  Mimbar Bangsa Nasib naas yang dialami oleh Ali pedagang siomay keliling dari Desa Sundo Luhur, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati. Sekitar pukul 12.15 WIB terjadi kecelakaan di jalan raya Pati – Purwodadi tepatnya di depan balai desa Bolo Agung, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Selasa (08/09/2020).

Informasi dari saksi mata Ibu Parmi penjual es tebu di depan balai desa Bolo Agung, mobil Mitsubishi yang dikendarai oleh Toyo (sopir) dan Jamiran warga desa Kedalingan, Kecamatan Tambak Romo, Kabupaten Pati melaju cepat dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi dengan tiba-tiba oleng kekanan dan menabrak Vario putih dengan nomor polisi K 1582 LH yang dikendarai Ali dari arah selatan hingga korban meninggal dunia di tempat dan pengendara mobil tersebut mengalami luka-luka di tangan dan kepala.

Kepada awak media MIMBARBANGSA.co.id  Jamiran menjelaskan bahwa
“Saya dan sopir rencana akan mengambil kacang di Desa Rogomulyo, tiba-tiba kami berdua melihat sesosok bayangan hitam tinggi besar berjalan menyebrang dan sopir trus banting setir kekanan dan terjadilah kecelakaan ini,”

Selain menabrak korban mobil tersebut juga menabrak 3 motor milik perangkat yang diparkiran di samping kantor Balai Desa Bolo Agung, motor tersebut yakni, vario 150 merah dengan Nopol K 5947 BA, vario 125 merah dengan Nopol K 4230 OA, Vario 125 putih dengan Nopol K 5633 YG. (Sugiadi)


Comment

Related Post