by

Kronologi Awal Penemuan Mayat Bocah Perempuan 8 Tahun di Dalam Karung

Nias Selatan, Mimbar Bangsa Sekitar Pukul 07.30 WIB kemarin Selasa tanggal 9 Februari 2021, tepat di belakang perkampungan Dusun II Desa Bawozihono Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan seseorang warga an. Faozinema Laia menemukan karung berisi mayat korban yang semula dikiranya berisi buah kelapa.

Namun, setelah dilihatnya ada bercak darah di karung tersebut, sontak berteriak memanggil warga lain sekaligus Aparat Desa Hiliorudua. Mendengar hal itu masyrakat bersama Aparat Desa  Hiliorudua bergegas melapor ke Kepolisian Sektor Lahusa.


Baca juga :  Mayat Anak Kelas Dua SD Ditemukan Dalam Karung di Desa Bawaziono Lahusa

Menanggapi laporan tersebut, Kapolsek Lahusa AKP Eduar Hasibuan bersama Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Iskandar Ginting, S.H. bersama personil yang dibantu TNI dari personil Koramil Lahusa dan warga setempat langsung melakukan evakusi mayat dalam karung tersebut. Yang tak lam kemudian sok-sok jenzah tersebut diketahui bernama Petra Deswindasari Laia (PDL), anak perempuan yang berumur sekitar 8 tahun.

Kemudian, jenazah bocah malang ini diantar ke Puskesmas Lahusa guna mengambil Visum. Setelah
divisum kemudian jenajah diserahkan kepada orang tua korban yang tidak lain merupakan Kepala Desa Hiliorudua Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan yang bernama Masarudi Laia.

Cerita Orangtua Korban

Menurut informasi yang berhasil dihimpun sementara dari orangtua korban, menyampaikan bahwa pada hari Senin tanggal 8 Februari 2021 mereka (orangtua) almarhum pergi ke Telukdalam dan anaknya ini masih meminta jajan




Comment