by

KPU Nias Selatan Melantik 175 Anggota PPK pada Pilkada Nias Selatan 2020


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Setelah melalui berbagai proses penjaringan dan penyeleksian calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2020, KPU Nias Selatan memutuskan dan menetapkan serta melantik  Anggota PPK Se – Kabupaten Nias Selatan sebagaimana namanya tertera di bawah ini.

Pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Nias Selatan ini dilaksanakan pada hari ini Sabtu, 29 Februari 2020 bertempat di Hall Defnas, Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan.

Pelantikan anggota PPK ini dihadiri oleh Ketua KPUNias Selatan, Komisioner KPU Nias Selatan, Ketua Bawaslu Nias Selatan, Kajari Nias Selatan, Danlanal Nias, Wakapolres Nias Selatan, Rohaniawan, dan sejumlah undangan lainnya bersama 175 Anggota PPK pada Pilkada Nias Selatan 2020.

Pelantikan Anggota PPK ini ditandai dengan penandatanganan SK oleh Ketua KPU Nias Selatan  Repa Duha yang disaksikan oleh seluruh komisioner KPU, Rohaniawan, dan para Anggota PPK Se-Kabupaten Nias Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Nias Selatan sangat mengharapkan profesionalisme dan keteladanan seluruh Anggota PPK yang baru dilantik,  dalam bekerja, bertutur kata di dunia nyata maupun di Media sosial.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Nias Selatan, Alismawati Hulu, agar PPK yang baru saja dilantik bisa memberikan teladan yang baik dalam proses Pilkada Kabupaten Nias Selatan Tahun 2020 ini.

 

 

175 nama tersebut adalah sebagai berikut :

 


Comment

Related Post