by

KPU Nias Barat Umumkan Daftar Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Tahun 2020


Nias Barat, Mimbar BangsaDalam rangka memenuhi ketentuan Pasal 91 ayat (1) Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota sebagaimana telah beberapa kali di ubah. Terakhir dengan peratauran Komisi Pemilihan Umum Nomor 9 Tahun 2020 tentang perubahan keempat atas peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

Berita acara pendaftaran dan tanda terima pendaftaran Bakal Pasangan Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Tahun 2020 (Model TT.1-KWK) Tanggal 04/09/2020 dan Tanggal 05/09/2020.


Dengan ini KPU Kabupaten Nias Barat mengumumkan dokumen pendaftaran dan nama Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Tahun 2020 yang telah diterima pendaftarannya sebagai berikut; Pertama, ELIYUNUS WARUWU, S.Pt.,MSi., Bakal Calon Bupati dan MAREKO ZEBUA, SH., Bakal Calon Wakil Bupati. Kedua, KHENOKI WARUWU Bakal Calon Bupati dan Dr. ERA-ERA HIA, MM.,M.Si Bakal Calon Wakil Bupati. 

Sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 5 Tahun 2020 tentang tahapan, program dan jadwal penyelengaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

Pengumuman ini disampaikan untuk mendapatkan masukan dan tanggapan masyarakat, yang dapat disampaikan secara tertulis disertai fotokopi identitas yang jelas dan KTP-Elektrik kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Barat di Jl. Demokrasi No.9 Onolimbu-Lahomi. Masukan dan tanggapan diterima paling lambat tanggal 08/09/2020. (Agusrama Laia)

 

 


Comment