by

KPU Nias Barat Gelar Gerakan Coklit Serentak Diwilayah Kecamatan se-Kabupaten Nias Barat


Nias Barat, Mimbar BangsaMenindaklajutin surat Ketua KPU NO. 552/PL.02.1-SD/01/KPU-VII/2020 Tanggal 10 Juli 2020. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat terlebih dahulu melaksanakan apel pagi kesiapan PPDP sebelum melakukan monitoring dilapangan, sabtu (18/07/2020). Apel tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor KPU dan dipimpin langsung oleh Efori Zalukhu selaku Ketua KPU Nias Barat didampingi oleh seluruh anggota, staf dan komisioner KPU Kabupaten Nias Barat.

Efori Zalukhu berharap kepada semua jajaran terlebih-lebih kepada PPDP untuk tetap menjalin kerjasama yang baik antar masyarakat yang hendak dikunjungi dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga masyarakat selalu menerima kedatangan kita pada saat melakukan pendataan. Data yang kita peroleh pun jelas dan akurat, tandas Ketua KPU.

Setelah apel selesai, Ketua KPU Nias Barat didampingi anggota beserta komisioner melakukan monitoring Pelaksanaan Pencocokkan Data Pemilih (PPDP) di Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat yang turut ditemani oleh anggota PPK Lahomi dan PPS Desa Onolimbu.

Berdasarkan pemantauan wartawan mimbar bangsa dilapangan, Ketua KPU Nias Barat beserta anggota dan komisioner terlihat berinteraksi langsung kepada petugas PPDP guna memeriksa kelengkapan dan APD sesuai dengan protokol kesehatan. Setelah monitoring tersebut selesai, seluruh anggota KPU nias Barat bergegas kewilayah kecamatan masing-masing untuk monitoring. (Agusrama Laia)

 


Comment

Related Post