by

Korban Terjang Ombak Di Pantai Ladeha Di Temukan Tak Bernyawa


Nias Selatan, Mimbar Bangsa seorang Remaja (Amolisi Buulolo’) warga Desa Hilidanayao Kec.Susu lab.Nias Selatan yang di terpa Ombak diatas Batu saat piknik di Pantai Ladeha dini hari telah di temukan, Rabu (15/07/2020)

Kejadian remaja tersebut berawal saat piknik berada diatas batu dipantai Ladeha bersama adik saudara kandungnya berfoto diatas batu dipantai Ladeha yang berlokasi Didesa Lolomoyo Kec.Amandraya Kabupaten Nias Selatan pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020.

Tanpa disadari ombak lautan mengamuk dan menerpa mereka berdua hingga jatuh kelaut, sedang adiknya selamat hari itu juga dan abangnya (korban) terbawa arus laut.

Hingga beberapa hari terus dilakukan pencarian oleh warga dan keluarga bahkan Tim Basarnas Nias Selatan ,hingga hari ini ditemukan korbannya mengapung di atas perairan lautan pantai Ladeha dalam keadaan tak bernyawa.

Hal ini diketahui oleh pertama kalinya oleh nelayan setempat dengan saat memancing melalui perahu, lalu dihubungi Tim Basarnas untuk membantu mengevakuasi korban.

Kini korban diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.(red)


Comment

Related Post