by

Kisah Lucu Edo Borne saat Jatuh Cinta pada Hesty Purwadinata

-Hot-15 views

Jakarta, Mimbar BangsaRumah tangga Hesty Purwadinata dan Edo Borne ternyata sudah 10 tahun. Melihat ke belakang, Edo pernah berjuang demi mendapatkan hati Hesty.

Mulanya Edo jatuh hati dengan Hesty yang tengah menjadi presenter olahraga di Sport7 di Trans 7. Seketika, Edo kepincut pada sosok Hesty.

“Mau tahu? Lucu nih jatuh hati pada saat gue nonton Trans 7 sport, bawain acara. Gue lagi nggak punya kerjaan di rumah. Nonton TV waktu itu acaranya malam ya 23.30. Waduh siapa nih, kalau gue bisa dapat hatinya, gue akan telusuri terus ini benar nih. Nazar,” kata Edo di Okay Bos Trans 7, Selasa (12/5/2020).

Saat itu Edo berusaha mencari tahu sosok Hesty lewat managernya. Tak mulus, sang manager sempat menolak Edo untuk dikenalkan dengan Hesty. Pada akhirnya, gayung bersambut.

“Lama tuh gue nggak dikenalin. Akhirnya dikenalin juga lewat telepon. Manager gue telepon dia,” kata Edo.

Belum selesai, Edo juga sempat dipersulit managernya. Untungnya usaha Edo berhasil dan langsung mendekati Hesty.

Usai mendapat sinyal positif dari Hesty, akhirnya Edo langsung berani DM Hesty di Twitter. Lucunya, Hesty sempat kaget lantaran Edo terlalu bersemangat dengan melontarkan banyak pertanyaan kepadanya.

“Langsung pas banget momennya akhirnya gue twit, masih jaman Twitter gue DM, dibalas. Begitu dibalas, dapat nomor telepon, sudah dapat nomor telepon, langsung,” imbuh Edo.

“Dia nge-DM gue kayak gini habis follow follow-an Twitter, dia nanya gue gini ‘nama Pin BB tanggal lahir’ . Dia nanya semuanya. Itu pin BB doang ‘loh kok nggak dijawab? Ntar lo mau ngobrol apa di BB kalo udah dijawab semua di situ,” pungkas Hesty.

Sumber: detik .com

 


Comment