by

Khenoki Waruwu “Ikuti Apa Yang Saya Katakan, Demi Membangun Nias Barat“.

Nias Barat, Mimbar Bangsa- Wakil Bupati Nias Barat sekaligus Bupati terpilih Khenoki Waruwu bersama BupatiNias Barat Faduhusi Daely S.Pd., MA., MM., mengikuti upacara penaikkan bendera terakhir kalinya sebelum mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2016-2021 di Halaman Kantor Bupati Nias Barat. Senin, 12/04/2021.

Setelah amanat inspektur upacara dari Bupati Nias Barat Faduhusi Daely,Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat Khenoki Waruwu berkesempatan menyampaikan sambutan dan arahan kepada peserta upacara.


Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa dirinya dan Bapak Faduhusi Daely akan mengakhiri masa tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 dan saya akan melanjutkan kepemimpinan ini nantinya sebagai Bupati terpilih, sedangkan Bapak Faduhusi Daely akan pesiun.

Baca juga :  Bupati Nias Barat dan Kapolres Nias Resmikan Kantor Polisi Sub Sektor Lahomi Kabupaten Nias Barat

Kepemimpinan saya kedepannya sebagai bupati merupakan amanat dari seluruh lapisan masyarakat Nias Barat. Mari kita bekerja sepenuh hati, ikuti apa yang saya katakan, karena niat saya, baik untuk membangun Kabupaten Nias Baratini,“ungkapnya“.

Sebagai Bupati terpilih, Khenoki Waruwu menegaskan untuk membiasakan diri disiplin dan menghargai pimpinan. Saya akui bahwa selama ini begitu  banyak kelemahan dan kekurangan dalam saya memimpin sebagai Wakil Bupati.

Baca juga :  Pemdes dan Tim Relawan Aman Desa Hilimbuasi Sosialisasikan Cara Penanganan Covid-19.

Bahkan diawal Pemerintahan kami dulu, ada beberapa yang orang ASN yang saya tindak dalam jabatan berhubung kurang kooperatif dalam tugas. Hal ini saya lakukan, bukan karena saya benci tetapi sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja para pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta jangan ada oknum ASN yang mempersulit masyarakat dalam berbagai urusan, “tegasnya“.

Khenoki Waruwu kembali menegaskan, bahwa dalam penempatan jabatan kepada ASN nantinya, baik Kepala Sekolah, Camat, Esolon II, III dan IV tidak akan dipungut biaya dalam bentuk apapun. Karena itu komitmen Bupati/Wakil Bupati Khenoki Waruwu dan Era Era Hia. Jikalau ada pihak-pihak tertentu yang mencoba iming- iming jabatan, beritahu dan akan kami tindak.

Baca juga :  Baru di Bangun dan Belum di Huni, Sebuah Rumah di Lalap Sijago Merah

Untuk ASN yang tidak mau membangun dan tidak ingin memajukan Nias Barat ini. Maka jauh-jauhlah dari Khenoki Waruwu, tetapi sebaliknya bagi ASN yang mau dan ingin membangun Nias Barat ini, mari kita bergandeng tangan.

Karena orang pintar memang penting tetapi jauh lebih penting lagi orang yang baik dan yang jujur dalam menjalankan pekerjaannya, “pungkasnya“. 49U5 Laia




Comment