by

Khenoki Waruwu Himbau Pendukung Untuk Tidak Membuat Keramaian Pada Saat Syukuran Pelantikan

Nias Barat, Mimbarbangsa.co.id- Bupati Kabupaten Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo melalui Rapat Koordinasi Kepala Daerah yang mereka ikuti. (Rabu, 28/04/2021).

Melalui fanpage Facebook Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Khenoki menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dan meminta pendukungnya agar tidak beramai-ramai menghadiri syukuran pelantikannya yang akan digelar Jumat, 30/04/2021.


Masyarakat Nias Barat yang kami hormati dan kami cintai dimanapun berada. Pada kesempatan ini kami sampaikan, bahwa kami (Khenoki-Era Era telah dilantik sebagai Bupati dan wakil bupati Nias Barat oleh Gubernur Sumatera Utara pada hari Senin, 26 April 2021 di Medan.

Kami baru saja mengikuti arahan bapak Presiden Republik Indonesia dalam rakornas kepala daerah Se-Indonesia. Presiden mengharapkan agar seluruh kepala daerah memperketat penerapan protokol kesehatan di daerah masing masing.

Oleh karena itu, kami harapkan agar masyarakat dan pendukung kami serta tim pemenang Khenoki-Era Era tidak perlu datang bersama dan beramai-ramai dalam acara penyambutan dan syukuran yang dilaksanakan pada hari Jumat, 30 April 2021 mendatang demi kepentingan kita bersama.

Acara syukuran ini, dapat diikuti melalui YouTube dinas Kominfo kabupaten Nias barat.

Terimakasih, “Nias Barat Hasambua, Hasambua Nias Barat, Nias Barat Soguna Bazato.” (49U5 Laia)

Comment

Related Post