by

Ketua KPU RI : Kami Masih Memegang SK Asli Partai Demokrat Pimpinan AHY

Jakarta, MimbrBangsa.co.id — Bertempat di gedung KPU Republik Indonesia Menteng Jakarta Pusat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diterima secara terbuka saat melakukan audiensi, Selasa (09/03/2021)

AHY datang bersama DPP, Komisi 2 DPR RI, dan Ketua DPD Partai Demokrat dari 34 Provinsi. Kedatangan rombongan saat itu diterima secara baik oleh Plt. Ketua KPU RI Ilham Saputra beserta para anggota.


Sesuai dengan tugasnya, yaitu KPU harus memberikan pelayanan kepada Pemilih dan Peserta Pemilu. Melalui audiensi, AHY menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada penyelenggara pemilu sebagai pejuang demokrasi.

Plt. Ketua KPU RI menyatakan terkait persoalan yang tengah dihadapi partai, pada prinsipnya KPU bekerja sesuai Peraturan Perundang-undangan berlaku.

“Intinya KPU ini bekerja melalui Perundang-undangan yang ada, terkait dengan masalah internal di partai Demokrat, kami prinsipnya prihatin dengan apa yang terjadi saat ini” ujarnya.

Ilham Saputra menambahkan bahwa saat ini KPU masih memegang SK Partai Demokrat pimpinan dari AHY.

“Saat ini, kami dari KPU masih menyimpan SK dari Partai Demokrat yang dipimpin oleh pak Agus Harimurti Yudhoyono” ungkapnya mengakhiri.

Diakhir pertemuan tampak pimpinan Partai Demokart AHY dan Plt. KPU RI Ilham Saputra berpose dengan memegang SK dari Partai Demokrat. (Aldo M)

(Sumber : KPU RI)

 

Comment

Related Post