by

Ketua DPD PDI Perjuangan Provsu Buka Diklat Kader Pratama Nias Selatan

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id — Ketua DPD PDI perjuangan Provinsi Sumatera Utara, Drs. Rapidin Simbolon, S.E., M.M. membuka secara resmi Diklat Kader Pratama PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan melalui zoom meeting yang dilaksanakan di Aula Walo Green, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (14/10/2021).

PDI Perjuangan

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI Perjuangan menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan Pelatihan untuk meningkatkan Ideologi Pancasila dari setiap kader.

Mantan Bupati Kabupaten Samosir ini juga menyampaikan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. Hj. Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri yang isinya mendorong para kader untuk memperkuat tiga pilar partai, yakni Pilar Struktur Partai, Pilar Eksekutif, dan Pilar Legislatif.

Rapidin Simbolon juga menyampaikan apresiasi kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan atas prestasinya menegakkan Pilar Eksekutif dan Legislatif.

Rapidin Simbolon juga berharap agar prestasi yang telah dicapai oleh PDI Perjuangan di Nias Selatan dapat ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Kita berharap prestasi yang telah dicapai saat ini bisa ditingkatkan di masa yang akan datang,” harapnya.

Diklat Pratama yang digelar di Walo Green ini tampak dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H., Wakil Bupati Nias Selatan, Firman Giawa, S.H., M.H. Wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era-Era Hia, M.M., M.Si. Sekda Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha, M.M., Wakil Bidang Ideologi & Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Sumut, Syamulia S. Indra, dan anggota Badiklat, Patricius M. Rajagukguk, Febrianco Silaen, Fahrul Hasibuan, Nezar Silaban, Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Elisati Halawa, S.T, Bendahara DPC PDI Perjuangan, Komalasarih, S.T., para penasihat dan pengurus DPC, Sejumlah anggota DPRD Nias Selatan dari PDI Perjuangan, Nurtiza Dakhi, Ferisman Ndruru, Samahato Buulolo, Yustina Repi, dan sejumlah ketua dan sekretaris PAC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan.

Sebelum Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kader Pratama PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, para peserta mengikuti Pretest yang diselenggarakan langsung oleh Bidang Ideologi & Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara.

Comment

Related Post