by

Kerja Sama dengan Madame Gie, Amanda Manopo Geser Gisel?

Jakarta, Mimbar Bangsa – Kasus video syur yang menyeret nama artis cantik, Gisella Anastasia membuat salah satu perusahaan, Madame Gie Cosmetic memutuskan menghentikan kerja sama dengan mantan istri Gadin Marten tersebut. Madame Gie sebelumnya menggandeng Gisel sebagai brand ambassador.

“Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” ungkap Teddy Thjin salah satu owner Madame Gie dalam keterangannya.


Meski demikian, Teddy mengungkapkan bahwa kerja sama yang dijalin selama ini dengan Gisel sudah berjalan dengan baik.

“Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu. Tapi, tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir, banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung, jadi sementara ini kami belum bisa memastikan,” sambungnya.

Amanda Manopo yang dikonfirmasi terkait penunjukan dirinya sebagai brand ambassador baru produk kecantikan Madame Gie masih enggan mengungkapkan penunjukan dirinya sebagai brand ambassador baru menggantikan Gisel.

“Aduh maaf aku belum bisa komentar, nanti saja atau bisa langsung dikonfirmasi sama pihak Madame Gie-nya, makasih,” tandas Amanda.

 

 

 

 

Sumber: BeritaSatudotcom

Comment

Related Post