by

Kepala Sekolah SMPN 3 Lolofitu Moi, Mar’iwan Waruwu S.Pd.,MM Terpilih Sebagai Ketua PGRI Cabang Lolofitu Moi


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Bertempat Digereja BNKP Lolofitu Moi. Rabu 19 Agustus 2020, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Lolofitu Moi telah dilantik oleh ketua PGRI Kabupaten Nias Barat Siado Zai SE.,MM yang disaksiskan langsung oleh Bupati Faduhusi Daely, S.Pd.,MM.,MA, Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Kadisdik Drs. Borododo Gulo, Camat Lolofitu Moi beserta para Kepala Sekolah dan guru-guru yang ada diwilayah Kecamatan Lolofitu Moi.

Dalam sambutannya, ketua PGRI terpilih Mar’iwan Waruwu S.Pd.,MM menyampaikan bahwa sebagai pengurus PGRI Cabang Kecamatan Lolofitu Moi berkomitmen  membesarkan PGRI serta melaksanakan program kerja sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).

Mengajak seluruh pengurus yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin. Kehadiran PGRI di tengah masyarakat, guna mewujudkan tujuan nasional dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

PGRI merupakan wadah untuk menyampaikan aspirasi dan inspirasi bagi tenaga pendidik dalam mempertahankan profesionalnya dalam mewujudkan kecerdasan anak bangsa.

Perlu juga kita bangga bahwa profesi guru adalah tugas mulia dan tidak boleh dipandang sebelah mata dimana sejarah mengukir bahwa kabupaten Nias Barat baik di bidang birokrasi maupun dibidang legislatif didominsi  mantan  bapak/ibu guru.  Untuk itu, marilah kita semua tenaga pendidik untuk lebih berinovasi demi Nias Barat tercinta, jelasnya.  Agusrama Laia


Comment

Related Post