by

Kepala Desa Wango, Yunius Halawa Kembali Salurkan BLT DD Tahap Ke-III Sebanyak 130 KPM


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Pemerintah Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara kembali melanjutkan kegiatan penyaluran  BLT DD tahap ke-III kepada 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di Kantor Desa Wango, Rabu (01/07/2020).

Pada kegiatan penyaluran BLT DD ini turut dihadiri oleh Sekcam Mewakili Camat Lolofitu Moi, Personil Polsek Lolofitu Moi, Pendamping Desa, PLD, BPD, Aparat Desa beserta Tim Relawan Covid-19 Desa Wango.

Dalam kesempatan ini Kepal Desa Wango Yunius Halawa menjelaskan bahwa jumlah penerima BLT DD di Desa Wango telah bertambah menjadi 130 KPM dimana sebelumnya pada penyaluran BLT DD tahap I dan II hanya berjumlah 123 KPM.

Bertambahnya jumlah KPM tersebut karena ada tambahan yang diusulkan oleh Pemdes dan Tim Relawan Covid-19 Desa Wango kepada Dinas PMD beberapa bulan yang lalu sebanyak 7 KK. Kepada KPM yang bertambah tersebut,  tahap I dan II sudah terbayarkan pada tanggal 18 Juni 2020.

Masih Yunius Halawa, Oleh karena itu dana yang diterima oleh seluruh keluarga penerima manfaat hari ini untuk jangan dipergunakan ke hal-hal yang tidak begitu penting. Agar bantuan BLT DD ini dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari mengingat keadaan disaat pandemi Covid-19 perekonomian kita sudah mulai melemah, tandasnya. (Agusrama Laia)


Comment

Related Post