by

Kepala Desa Maufa, Samson Famaugu Membagikan BLT Tahap II Tahun 2021

Nias Selatan, MimbarBangsa co.id — Pemerintah Desa Maufa, Kecamatan Simuk, Kabupaten Nias selatan melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap kedua, kepada 35 (tiga puluh lima) KPM di Balai Desa Maufa Kecamatan Simuk Kabupaten Nias Selatan, Senin (27/9/2021).

Pembagian BLT tahap kedua  ini terhitung dari bulan Juni sampai bulan September 2021 dengan nominal Rp300.000,- perbulan.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Maufa, Samson Famaugu kepada Media MimbarBangsa.co.id saat dihubungi melalui selulernya.

“Benar, hari ini kami Pemerintah Desa Maufa Kecamatan Simuk Kabupaten Nias Selatan melakukan pembagian BLT Dana Desa kepada 35 (tiga puluh lima) keluarga penerima manfaat dari bulan Juni sampai bulan September 2021 dengan nominal Rp300.000,- perbulan. Jadi total yang diterima setiap KPM Rp1.200.000,-,” kata Kades Maufa.

Selain dihadiri 35 KPM, pembagian BLT DD yang langsung dipimpin oelh Kepala Desa Maufa, juga dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Simuk, Lisius Duha, para BPD, dan aparat Desa Maufa.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Maufa, Samson Famaugu menyampaikan kepada masyarakat penerima BLT agar uang tersebut digunakan semaksimal mungkin untuk membantu kecukupan kebutuhan selama pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap kepada keluarga yang telah menerima BLT DD ini agar agar uang tersebut digunakan semaksimal mungkin untuk membantu kecukupan kebutuhan selama pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

 

Comment

Related Post