by

Kepala Desa Hilizanuwo Kecamatan Siduaori menyalurkan BLT Bulan Juli-September


Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Kepala Desa Hilizanuwo Kecamatan Sidua’ori ALWIN PERDAMAIAN HULU menyalurkan BLT Tahap IV Bulan Juli sampai dengan Bulan September dengan jumlah KPM 73 kepala keluarga, Rabu, 12/08/2020. Krgiatan ini dilaksanakan di dusun III Manana Kecamatan Sidua’ori Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara yang dihadiri oleh, Perangkat Desa Hilizanuwo, Ketua dan Anggota BPD, PLD, dan seluruh masyarakat penerima KPM

“Dalam penyampain kata arahan Kepala Desa berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar dapat memanfaatkan BLT ini untuk kebutuhan keluarga.” arahan Kades


Masyarakat Desa Hilizanuwo sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa Hilizanuwo di mana pada pendataan penerima BLT secara merata terkecuali penerima bantuan lain.

Lanjut Kepala Desa Hilizanuwo menghimbau kepada masyarakat Desa Hilizanuwo berhubung situasi Covid-9 saat ini New Normal dan jangan lupa tetap menjaga dan mengikuti Protokol Kesehatan, dan BLT ini jangan disalahgunakan, disarankan untuk kebutuhan keluarga.

Oleh ketua BPD Kristian Siwanahono sangat mengapresiasi kegiatan penyaluran BLT yang bersumber dari DD  dan menyabut baik pelaksanaan kegiatan tersebut serta berharap agar KPM dapat memanfaatkan dengan baik.

Selanjutnya pembagian BLT yang dilaksanakan oleh Bendahara Desa PERAMAH HULU yang disaksikan oleh Perangkat Desa Hilizanuwo, Ketua dan Anggota BPD, PLD dan seluruh masyarakat penerima KPM.

[Tohugosokhi Baene]


Comment