by

Kepala Desa Hilibadalu Salurkan BLT DD Tahap ke-III Sebanyak 39 KPM


Nias Barat, Mimbar Bangsa- Pemerintah Desa Hilibadalu Kecamatan Ulu Moro’o Kabupaten Nias Barat melanjutkan penyaluran BLT DD tahap ke-III kepada keluarga penerima manfaat sebanyak 39 KPM bertempat di Kantor Desa Hilibadalu, Selasa (30/06/2020).

Dalam penyaluran BLT DD ini turut dihadiri Camat Ulumoro’ö Yosefo Laia, A.Md, mewakili Danramil, Pendamping Desa, Kepala Desa Hilibadalu Nahaso Waruwu, SH, Perangkat Desa dan Tim Relawan Covid-19 Desa Hilibadalu Kecamatan Ulu Moro’ö.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Hilibadalu Nahaso Waruwu SH menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari penyaluran BLT DD tahap I dan II dan hari ini akan dilanjutkan kembali untuk pembagian BLT DD tahap Ke-III kepada KPM sebanyak 39 orang. Semoga uang yang diterima oleh KPM kiranya dapat dipergunakan tepat sasaran dan difungsikan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Masyarakat juga harus tetap bekerja dan berkebun karna bantuan ini tidak dapat menutupi semua kebutuhan keluarga dalam kehidupan sehari-hari, ini hanya bantuan dukungan dari pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19, tandasnya.

Dalam arahan dan bimbingan Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia A.Md berterimakasih dan bersyukur atas pembagian BLT DD dari tahap ke-I, II, dan ke-III di Desa Hilibadalu selalu berjalan dengan baik tanpa ada masalah dan gangguan. Oleh karena itu, mari kita teruskan hal seperti ini sehingga kita dalam hal memanfaatkan BLT DD dapat terberkati dan sukacita pun kita rasakan.

Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia, A.Md berharap BLT DD yang diterima oleh KPM yang berjumlah 39 keluarga dapat dimanfaatkan untuk hal yang sangat penting, terutama kebutahan pokok dalam keluarga dan jangan digunakan kedalam hal-hal yang kurang baik, tuturnya.
(Agusrama Laia)


Comment

Related Post