by

Kepala desa Bawozihono Menyerahkan SK Kadus 5 Dan SK Operator Desa


Nias selatan, Mimbar Bangsa Pada hari ini tanggal 13 Februari 2020 Kepala Desa Bawozihono  Benarabudi Laia menyerahkan SK Kepala Dusun 5 (kadus) dan SK Operator Desa Bawozihono, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Kamis, 13/02/2020 .

Penyerahan SK ini sangat perlu kepada penerima untuk lebih sungguh-sungguh lagi  dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagaimana mestinya.

Dalam penyerahan SK ini oleh Kepala Desa Bawozihono dihadirin oleh:

  1. Kepala Sekolah SMK Swasta BNKP Lahusa.
  2. Kepala Sekolah SDN Bawozihono
  3. Sekdes dan seluruh Aparat Desa Bawozihono
  4. Tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Wanita, tokoh pemuda
  5. Dan seterusnya

Sebagaimana diketahui bahwa Dusun 5 ini merupakan dusun yang baru dimekarkan sebagaimana yang diharpakan oleh masyarakat Desa Bawozihono.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa yang telah memberikan SK sama saya hari ini sebagai Kepala Dusun 5 Desa Bawozihono dan juga saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Dusun 5 atas kepercayaannya sama saya menjadi Kepala Dusun 5  dan saya juga berharap untuk tidak membiarkan saya kerja sendiri, kita tetap kerja sama sehingga apa yang menjadi tujuan kita pasti terwujud dengan hasil yang memuaskan,  ungkap Kadus 5.

Sidata Ndruru sebagai Operator Desa Bawozihono juga mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Desa dan juga masyarakat atas kercayaannya sehingga Sidata Ndruru diberi kesempatan ini untuk jadi Operator Desa Bawozihono Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan. Sidata Ndruru juga sangat berharap agar masyarakat tetap bisa bekerja sama lagi ke dapan.

Kata sambuta mewakilkin tokoh dan BPD yang diwakilin oleh Ketua BPD bapak Ama Liber Laia menyampaika selamat bekerja kepada Kepala Dusun 5 dan juga Operator Desa Bawozihono. “Kami mewakilin tokoh dan BPD sangat berharap supaya keduanya menjalankan tugas dan fungsinya secara profeonal dan jangan ada kata memihak atau membeda-bedakan masyarakat dalam pelayanan masalah desa, Pitanya.

 

Dari yang mewakilin undangan oleh bapak  Ama Selama Hulu juga menyampaikan selamat atas terpilihnya  sebagai Kepala Dusun dan juga Operator Desa semoga berdua bisa bekerja secara profesional sehingga masyarakat tidak kecewa dan Bapak Ama Selama Hulu juga berharap untuk lebih meningkatkan lagi cara pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa terpilih 2019 ini menyampaiakn arahan dengan pesan agar dengan bertambahnya dusun, setiap dusun bisa bersaing dalam meningkatkan kapasitas dan mampu menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

(Bz Bll)


Comment