by

Kepala Desa Aramo, Dismadermawan Halawa Salurkan Bantuan Sosial Tanpa Kendala


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Kapolsek Telukdalam bersama Babinsa Kecamatan Aramo, dan Kepala Desa Aramo, Dismadermawan Halawa melaksanakan penyaluran atau pendistribusian bantuan sosial paket sembako kepada beberapa masyarakat Desa Aramo Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan yang terdampak wabah Covid-19, Kamis, (28/05/2020)


Pembagian bansos tersebut dihadiri oleh Kapolsek Telukdalam bersama Babinsa Kecamatan Aramo, Dinas Sosial, Kepala Desa Aramo beserta semua Pemerintahan Desa Aramo, BPD, beserta toko Masyarakat

Bansos tersebut berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Pemerintah Kabupaten Nias Selatan untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19 di Kabupaten Nias Selatan khususnya Kecamatan Aramo.


Demi berjalannya penyaluran bansos tersebut, maka selalu diamankan dan dikawal oleh personil Kapolsek Telukdalam, personil Kodim Nias Selatan, dan Dinas Sosial Kabupaten Nias Selatan sehingga penyaluran bansos berjalan dengan lancar aman dan baik.

Kepala Desa Aramo menyebutkan bahwa jumlah penerima bansos untuk Desa Aramo berjumlah 108 orang.
Dalam waktu yang sama Kepala Desa Aramo menghimbau dengan ada bantuan sosial (Bansos) dapat membantu kebutuhan pokok sementara masyarakat Desa Aramo pada masa Pondemi Covid-19 ditambah lagi dengan adanya BLT yang sudah dibagikan minggu kemarin. Masyarakat Desa Aramo tidak terlalu terbebani dalam masalah ekonomi. Masyarakat yang menerima Bansos ini sangat berterima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Gubernur Sumatera Utara, Bapak Bupati Nias Selatan, Bapak Camat Aramo, dan Kepala Desa Aramo yang telah memperhatikan masyarakat khususnya Desa Aramo.

(Pidar Ndruru)


Comment

Related Post