by

Kel. Sukmajaya Gelar Pra Musrembang, Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat


Depok, MimbarBangsa.co.id — Meskipun masih dalam kondisi pandemic Covid-19, namun untuk menyelenggarakan Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan (Pra-Musrembang) tingkat Kelurahan, dimana persiapanya sudah melalui rapat dengan Ketua dan Pengurus LPM Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Senin (11/1/2021).

Menurut Lurah Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok Achmad Munandar, mengatakan untuk mempersiapkan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Pra-Musrembang) pada tingkat kelurahan, yaitu di Kelurahan Sukmajaya sesuai dengan panduan, dimana program-program yang sudah diusulkan sebagai aspirasi masyarakat untuk direalisasikan.


“Alhamdulillah dari tingkat Kota, yaitu pra-musrembang di tingkat kelurahan yang selenggarakan pada 19 Januari nanti, ada empat (4) kelurahan dan berbarengan untuk mengambil inisiatif,” ujar Munandar pada MimbarBangsa.co.id di ruang kerjanya.

Lanjutnya, ada pembatasan dengan menghadirkan 15 tamu undangan dan selebihnya melalui mikanisme virtual.

“Harus menyentuh kepada kepentingan masyarakat, yaitu pemberdayaan yang bisa bergerak secara ekonominya pada peningkatan, kesejahteraannya ditingkatkan termasuk kesehatannya,” tutupnya. (Prayitno)

 


Comment