by

Kel.Pancoran Mas Berikan Bantuan 18 Paket Sembako, Pada Warga Terisolasi Mandiri


Depok, MimbarBangsa.co.id — Upaya pemerintah (Pemkot) Kota Depok melalui Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok dimana masyarakat yang terdampak dan terpapar Covid-19 memberikan bantuan 18 paket sembako. Hal ini disampaikan oleh Lurah Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok Suganda SE, Selasa (5/1/2021).

Menurut Lurah Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok Suganda SE, mengatakan ketika ada yang terkonfirmasi terpapar, namun bukan untuk di warga diasingkan, melainkan diberikan support.


“Pihak Kelurahan Pancoran Mas sudah melakukan pembagian sembako pada masyarakat di beberapa RT dan RW setempat, bagi yang terisolasi mandiri maupun yang terpapar,” tutur Suganda pada MimbarBangsa.co.id di ruang kerjanya.

Lanjutnya, karena di masing-masing lingkungan RT dan RW Kelurahan Pancoran Mas melakukan penyemprotan sebagai pemutus mata rantai covid-19.

“Jangan terlalu berlebihan dan tetap menjaga jaga jarak untuk menggunakan masker. Harapannya agar tidak luntur semangat dalam menghadapi pandemic ini. Data yang kami terima ada 290 warga yang terpapar covid-19 di Kelurahan Pancoran Mas, sedangkan 61 warga sudah sembuh. Saya gencar untuk mensosialisasikan dengan mendekatkan diri pada ulama. Dan adanya vaksin merupakan sebagai daya tahan tubuh,” pungkasnya. (Prayitno)


Comment