by

Kedatangan Paslon ELMAR Pasca Pemeriksaan Kesehatan, Teriakan TUYUNORO Berkumandang di Posko Pemenang


Nias Barat, Mimbar BangsaPasca pemeriksaan kesehatan Bapaslon ELMAR beberapa hari yang lalu di RSUP H. Adam Malik Medan, Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si., dengan pasangannya Mareko Zebua, SH., setibanya di Nias langsung menuju Posko Pemenangan ELMAR di Onolimbu, sabtu (12/09/2020).

Tim pemenangan Kabupaten, Kecamatan dan ketua-ketua partai politik pengusung beserta anggota DPRD Kabupaten Nias Barat yang berasal dari partai politik pengusung juga hadir diposko menunggu kedatangan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat idaman mereka.


“Setibanya di Posko Pemenangan, ELMAR dan TUYUNORO berkumandang dengan meriah menyambut kedatangan Eliyunus-Mareko dengan teriakkan yang sangat keras ELMAR Menang, Yes! Yes! Yes!” 

Pada kesempatan ini, seluruh ketua-ketua Partai politik dan anggota DPRD yang berasal dari partai pengusung, menyampaikan dan menegaskan kepada Bapaslon ELMAR bahwa kami siap kerja keras untuk memenangkan ELMARtidak ada kata mundur, terus berjuang dan siap turun ke Desa-Desa untuk sosialisasikan Visi Misi dan Program Kerja ELMAR kepada seluruh masyarakat Nias Barat.

Karena kami meyakini kemenangan Bapaslon ELMAR mampu membawa perubahan pembangunan di segala sektor dan akan meningkatkan pembangunan dari ketertinggalan selama ini. (Agusrama Laia)


Comment