by

Keajaiban Terjadi di Acara Pembentukan Tim Kampanye HD-FIRMAN


Nias Selatan, Mimbar Bangsa Seperti diketahui bahwa Partai Demokrat Nias Selatan telah mengusung pasangan Idealisman Dachi dan Sozanolo Ndruru untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pilkada Nias Selatan 2020.

Selain Partai Demokrat, pasangan Idealisman Dachi dan Sozanolo Ndruru juga diusung oleh 2 (dua) partai politik lainnya, yakni partai PSI dan Partai Golkar.


Namun demikian, demi terwujudnya Nias Selatan yang lebih baik ke depan, Koordinator Wilayah Pulau Nias dari Partai Demokrat, Herman Ndruru, S.Pd memilih untuk mendukung pasangan Dr. Hilarius Duha, M.H., dan Firman Giawa, M.H sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pilkada 2020.

Sebagaimana diketahui bahwa Dr. Hilarius Duha, M.H., yang merupakan incumbent saat ini adalah  Calon Bupati Nias Selatan yang dulu  pernah diusung oleh Parti Demokrat pada Pilkada 2015.

Dalam sambutannya Herman Ndruru menyampaikan bahwa dari tahun 2015 dia telah yakin bahwa Hilarius Duha merupakan sosok pemimpin yang baik dan tepat untuk memimpin dan menyelamatkan Kabupaten Nias Selatan dari keterpurukan sebagaimana yang sedang dialami pada saat itu. Dan pada Pilkada Nias Selatan 2020 ini juga, Herman Ndruru berharap agar tercipta sejarah baru yakni lahirnya kepemimpinan Bupati Nias Selatan untuk Dua Periode. Sehingga dengan demikian program-program yang sudah dimulai dan sedang berjalan bisa dilanjutkan oleh Hilarius Duha bersama dengan Firman Giawa.

“Saya mendukung pasangan HD-Firman karena saya sudah memperhatikan kepemimpinan Bapak Hilarius Duha selama kurang lebih 4 (tahun) dalam membangun dan menyelamatkan Nias Selatan dari berbagai keterpurukan” Herman Ndruru menjelaskan di Rapat pembentukan Tim Kampanye HD-Firman di Aula Hernelis, Telukdalam, Selasa (8/9/2020).

Selain Herman Ndruru, seorang tokoh juga dari Kecamatan Amandraya, November Ndruru menyatakan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Dr. Hilarius Duha, M.H., dan Firman Giawa, M.H. di Pilkada Nias Selatan 2020. Sebagaimana dalam pengakuannya, November Ndruru adalah salah seorang yang memobilisasi masyarakat dari Kecamatan Amandraya untuk mengantar pasangan Ideal – Sanolo dalam acara pendaftaran ke KPU hari Sabtu yang lalu, (5/9/2020)

Dalam penjelasannya, November Ndruru menyampaikan bahwa timnya berbalik mendukung pasangan HD-FIRMAN berdasarkan berbagai pertimbangan timnya sepulang dari Pasar Telukdalam pada hari Sabtu tanggal 5/9/2020.

 


Comment