by

KAPOLSEK WALANTAKA SILATURAHMI DAN SOSIALISASI KE PONPES


 

Kota serang, Mimbar Bangsa – Kapolsek walantaka polres serang kota polda banten, bersama-sama menjalankan giat silaturahmi ke ponpes yang berada di wilayah hukum polsek walantaka, kota serang, selasa (04/08/2020)


Dalam lawatan silaturahmi ini, selain mengikat sinergi antara kepolisian dan para tokoh agama, silaturahmi ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan terkait denganviden-19, untuk silaturahmi kali ini kapolsek walantaka dari ponpes Sabilurrahman Kp.Kibajo Kelurahan Pasuluhan Kecamatan Walantaka Kota Serang, yang mana ponpes ini di asuh oleh Drs.Ofa Mustofa.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadits Pranoto, melalui Kapolsek walantaka, AKP. Kasmuri, ”Menyampaikan,“ kunjungan keponpes ini selain menyetujui tali silaturahmi juga di dalam rangka sosialisasi tentang covid-19, dalam interaksi baru normal (normal baru) dan juga menggunakan kebiasaan baru, yang mana menjelaskan tentang baik pendidikan dunia yang tak terkecuali . ”Ungkap beliau.

Kapolsek Walantaka Silaturahmi dan Sosialisasi ke Ponpes
”Dalam masa pertanggungan Adaptasi Kebiasaan Baru ini pasti akan mengarah pada kebiasaan baru, juga perlu dibahas dalam penerapan normal baru ini, bukan berati kita terbebas dari pengaruh covid-19,

untuk itu masih diperlukan penerapan standar kesehatan, disetujui, jarak, sering pakai tangan, pakai topeng dan sarung tangan, dan hindari dulu “Imbuh kasmuri.

Sementara pengasuh pondok pesantren (ponpes) Sabilurrahman, Drs.Ofa Mustofa, menyambut baik kedatangan Kapolsek berserta anggota, dan menyepakati akan mengatur sesuai arahan kapolsek walantaka dan protokol kesehatan dari pemerintah. (FN) 


Comment