by

Kapolsek Taktakan Hadiri Loka Karya Mini Tribulan Puskesmas Kelurahan Pancur


 

KOTA SERANG MIMBAR BANGSA Bertempat di Aula Kelurahan Pancur Kec.Taktakan Kota Serang, Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tohirudin, SH menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral UPT Puskesmas Pancur Kelurahan Pancur Kec.Taktakan Tahun 2020. Kamis (10/9/2020).

Tampak hadir Kabid P2PN Dinkes Kota Serang Hj. Ratu Ani Nuraeni , Camat Taktakan Farach Richi, S.STP, M.Si, Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH , Kepala Puskesmas Pancur Hj. Ros, Lurah Kuranji ,Ibu – ibu Kader Puskesmas Pancur , Sertu Jam’an Anggota Koramil serta Tamu undangan lain.

Kabid P2PN Dinkes Kota Serang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Muspika dan para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral UPT Puskesmas Pancur Tahun 2020 guna peningkatan kualitas pelayanan di bidang kesehatan masyarakat .

“Saya selaku kepala bidang P2PN mengucapkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Walantaka yang telah hadir dan para tamu undangan dalam acara Lokakarya Mini Tribulan Lintas Sektoral UPT Puskesmas Pancur Tahun 2020,”katanya.

Lebih lanjut menyampaikan
“Bahwa kegitan hari ini merupakan kegiatan rutin 3 bulanan yang di selenggarakan secara serentak oleh UPT Puskesmas di Wilayah Kota Serang,”tuturnya.

Kapolsek Taktakan juga memberikan keterangannya kepada awak media dengan mengatakan “Untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan atau fisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan jiwa,”kata Tohirudin.

AKP Tohirudin menambahkan, hendaknya kita bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu, serta hasutan-hasutan yang tidak bertanggung jawab,”ujarnya.

“Di masa Pandemi COVID-19 sekarang ini kita wajib menerapkan Protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah yaitu dengan Tetap Memakai MASKER, sering Cuci tangan dengan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak sosial agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Dengan adanya loka karya ini, kita berharap pihak Puskesmas bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutup pungkasnya. (FN)


Comment

Related Post