by

Kapolsek Taktakan beserta Anggota laksanakan Jumat Bersih


 

kota Serang, Mimbar Bangsa Polsek Taktakan menggelar bakti sosial membersihkan tempat ibadah, Jumat (10/07/2020).
Dipimpin langsung Kapolsek Carita Akp Tohirudin ,SH, personel Polsek Taktakan membersihkan Masjid Al Maghfiroh Kampung Pancuran Kelurahan Pancur Kecamatan Taktakan Kota Serang.

Dalam kegiatan tersebut, anggota membersihkan karpet, merapikan rumput di halaman masjid dan menyikat tempat wudhu dan toilet.
Tohirudin menjelaskan, ” bhakti sosial ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial Polsek Taktakan sekaligus memberikan bantuan alat-alat kebersihan untuk kelengkapan di masjid kepada Pengurus Masjid Al Maghfiroh .” katanya.

Giat membersihkan masjid ini juga sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel Polisi yang harus tertanam dan selalu dilaksanakan , apalagi saat ini sangat perlu menjaga kebersihan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengarahkan personel untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah,” jelasnya.

Lanjut Tohir , selain melaksanakan bakti sosial ia juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan sehari-hari di tengah wabah pandemi covid-19 dalam menyongsong New Normal.
“Kita berharap masyarakat Kelurahan Pancur merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah ” ujarnya

Ditambahkan Kapolsek bahawa dalam New Normal ini semua tetap dapat menjaga kesehatan dan pola hidup bersih serta jaga jarak atau selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah agar kita semua terhindar dari virus corona atau covid-19.” Pungkasnya. (FN)


Comment

Related Post