by

Kapolsek Serang Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


SERANG, MIMBAR BANGSA Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Tokoh Agama Ustadz Muhidin Lingkungan Calung Kelurahan Kota Baru Kota Serang, Jum’at (28/08/2020).

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengatakan, kegiatan tersebut untuk meningkatkan stabilitas keamanan dan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten.


“Kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa Polri mengayomi dengan cara melakukan silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Hukum Polsek Serang , mengenai masalah kamtibmas maupun aspek sosial lainnya,” kata Hadi Sucipto

Lanjutnya, Ia mengaku terus melakukan silaturahmi dengan tokoh agama yang berada di wilayah hukum Polsek Serang untuk menjalin kemitraan serta menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Polri harus sering bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama dalam menjaga keutuhan NKRI serta kerukunan umat beragama,” ucapnya.

Selain itu, Kata Kompol Hadi Sucipto, pihaknya juga menyampaikan agar di adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini, melalui Tokoh agama agar disampaikan ke masyarakat untuk wajib memakai masker.

“Hal ini agar dapat mencegah penyebaran Covid -19 selain itu, kan di provinsi Banten sudah ada pergub wajib pakai masker, jadi ini juga kita sampaikan tadi agar bisa disampaikan kemasyarakat ,” ujar Kapolsek Hadi Sucipto mengakhiri. (FN)


Comment