by

Kapolsek, Plt. Camat dan Kapus Lolofitu Moi Sosialisasikan Covid-19 di Desa Lolofitu

Nias Barat, MimbarBangsa.co.id — Dalam hal percepatan penanganan Pandemi Covid-19, Desa Lolofitu Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat menyelenggarakan Edukasi dan Sosialisasi tentang pencegahan Covid-19. (Rabu, 21/04/2021).

Sosialisasi ini turut dihadiri Kades Lolofitu Yulianus Halawa, Pendamping Desa Sarotani Gulo SE, BPD, Aparat Desa, Tokoh masyarakat dan sejumlah unsur Relawan Aman Covid-19 Desa Lolofitu Moi.


Sebagai narasumber dalam sosialisasi ini, Plt. Camat Lolofitu Moi Elsianna Zega, Kapus Lolofitu Moi Seruan Halawa dan Kapolsek Lolofitu Moi Iptu. Damamoni Harefa.

Kepala Desa Lolofitu menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan Edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 dan seterusnya kepada tim relawan diharapkan untuk mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh.

Setelah nantinya sosialisasi ini selesai, Tim Relawan Aman Covid-19 Desa Lolofitu akan bekerja ditengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan bagaimana cara mengenali dan mencegah Covid-19.

Bahwa kegiatan yang digelar hari ini, sesuai dengan regulasi dan petunjuk dari kementerian terkait. Mengenai biaya yang digunakan berasal dari Dana Desa. “pungkas Kades”. (49U5 Laia) 

Comment

Related Post